SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Warga Balong Ponorogo Ditemukan Tewas Tercebur Sumur
Warga Balong Ponorogo Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Warga Balong Ponorogo Ditemukan Tewas Tercebur Sumur. Warga Karangpatihan, Balong, Ponorogo dikejutkan dengan tewasnya Paniyem( 60) warga setempat lantaran tercebur sumur, Rabu(16/11/2016).

Kejadian bermula sekira pukul 15.30 WIB Saimin, orang tua korban mencari korban karena tidak ada dirumah.

Saimin pun kemudian memeriksa sekitar rumah dan kemudian menuju ke arah sumur yang berada di samping rumahnya. Saimin pun lantas mencoba melongok ke dalam sumur,  dan terlihat sesosok tubuh mengambang dipermukaan air yang memiliki kedalaman sekitar 15 meter dari permukaan tanah.

Melihat ada mayat terapung didalam sumur, Saimin kemudian memberi tahukan kepada tetangga yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balong.

Mendapati laporan tersebut, petugas dari Polsek Balong bersama warga kemudian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Berhasil mengangkat jenazah korban, petugas Polsek dan tim medis Puskesmas Balong kemudian melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban.

Dari hasil pemeriksaan , korban meningal murni karena kecalakaan tercebur sumur dan tidak ditemukan luka-luka tanda bekas penganiayaan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Dari keterangan pihak keluarga, korban sudah hampir setahun menderita sakit kejiwaan.

(AD)