SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :


Bimbim Siap Kerahkan Slankers Jika Ahok Tampak Bakal Kalah. Meskipun tak mau menanggapi kritikan Ahmad Dhani soal dukungan Bimbim dan Kaka terhadap pemerintah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), namun dua pentolan band Slank itu kembali menyatakan dukungannya terhadap Ahok yang akan kembali bertarung di pemilihan daerah Jakarta tahun 2017.

Bimbim ditanya apakah akan mengerahkan bala bantuan dari penggemar fanatiknya, Slankers, untuk menggolkan Ahok kembali jadi gubernur. Pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzuni itu merasa belum perlu.

“Ah, Ahok mah nggak usah ditolongin sudah pasti menang,” ucap Bimbim usai tampil menghibur di depan gedung Badan Narkotika Nasional, Jl. MT Haryono No.11,Cawang, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2016).

Namun, Bimbim juga tak ingin Ahok dikalahkan oleh para pesaingnya, salah satunya Ahmad Dhani yang sudah siap jadi bakal calon gubernur Jakarta. Bimbim siap mengerahkan Slankers ketika Ahok terlihat bakal kalah.

“Nanti kalau sudah mau kalah, Slank bantuin,” katanya.

Bimbim mengaku sudah lama menyerahkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya kepada Teman Ahok sebagai bentuk dukungan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu maju di jalur independen.

“Kalau gua udah lama kumpulin KTP buat Ahok. Dari dulu,” kata pelantun Virus itu./Suara