SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Sangin Dan Putrinya Setiani Tewas Terlindas Truk
Sangin Dan Putrinya Setiani Tewas Terlindas Truk

Sangin Dan Putrinya Setiani Tewas Terlindas Truk. Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang warga Kampung Desa Pao Jeneponto kini ditangani oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) Bantaeng.

Korban tewas diketahui bernama Kateneang Daeng Sangin (46) dan anaknya Setiani (13) yang mengendarai sepeda motor di Kampung Pammesorang Desa Maccinibaji, Kecamatan Batang Jeneponto.

Korban ditabrak sebuah mobil truk yang dikemudikan oleh oknum TNI di Kodim Jeneponto.

“Kasus Laka yang menewaskan pengendara motor berboncengan di Kampung Pamisorang, penyelidikannya diambil alih POM AD Bantaeng,” ucap Kanit Laka Ipda Sukhardi.

Menurut Ipda Sukhardi, kasus ini dialihkannya penyelidikan lantaran oknum prajurit TNI yang mengemudikan kendaraan roda empat tersebut. Beberapa saksi pun sudah diambil keterangannya.

“Kita meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian kecelakaan. Korban berada paling depan yang beriringan empat sepeda motor lainya. Saat terjadi tabrakan saksi yang berada di belakang korban, menghindar ke kiri pinggir jalan,” kata Sukhardi.

Ia melanjutkan, jalanan di Kampung Pamisorang agak sempit sehingga mobil truk DD 9763 KO yang dikemudikan Serda Mursalim anggota Kodim Jeneponto hampir menguasai badan jalan.