SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Lagi 17 PSK Pasar Janti Ponorogo Digaruk Satpol PP Ponorogo
Lagi 17 PSK Pasar Janti Ponorogo Digaruk Satpol PP Ponorogo

Lagi 17 PSK Pasar Janti Ponorogo Digaruk Satpol PP Ponorogo. Sebanyak 17 perempuan PSK terjaring operasi pekat (penyakit masyarakat) yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Ponorogo, Selasa (8/11/2016). Dalam operasi yang dilakukan pada siang hari tersebut, sejumlah perempuan yang terpergok tengah mangkal di sebuah warung sempat terliabt kejar-kejaran dengan petugas satpol PP Ponorogo.

Selanjutnya para perempuan PSK yang berhasil diamankan petugas kemudian dibawa ke kantor Satpol PP kabupaten Ponorogo untuk dilakukan pendataan.

“Akan kita data identitas nya, dan selanjutnya akan kita serahkan kepada dinas sosial” kata Sumartuji Kasi Ops satpol PP Ponorogo setelah operasi berlangsung.

Menurut Wahyu Paripurnawan, Kasatpol PP kabupaten Ponorogo, Satpol PP Ponorogo secara rutin melakukan operasi pekat. Operasi kali ini adalah tindak lanjut dari laporan masyarakat tentang masih adanya praktek prostitusi di seputaran pasar Janti.

“Ini kita laksanakan sebagai tindak lanjut laporan masyarakat,” katanya saat dijumpai di kantor satpol PP Ponorogo.

“Nanti akan kita serahkan kepada dinas sosial untuk pembinaan serta tindak lanjut berikutnya,” tambahnya.

Meski kerap menjadi target operasi namun, praktik prostitusi di seputaran pasar Janti masih sering terjadi. Rata-rata para perempuan PSK mangkal di warung-warung diseputaran pasar. (WW)