SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Ratusan Warga Langsung Serbu Lokasi Semburan GAS
Ratusan Warga Langsung Serbu Lokasi Semburan GAS

Ratusan Warga Langsung Serbu Lokasi Semburan GAS. Kabar semburan gas yang muncul di sumur hasil pengeboran di areal sawah milik Mbok Ikem (60), di Dukuh Randu Kuning RT 03, Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Sabtu (5/112016) siang langsung beredar sehingga tak lama berselang, warga dari wilayah sekitar langsung berdatangan untuk menyaksikan fenomena ajaib itu.

Tak hanya warga Dukuh Krebet, ratusan warga dari berbagai desa di Kecamatan Masaran yang mendengar, langsung menyerbu lokasi sumur.

Sejak kabar menyebar pukul 14.30 WIB, lokasi sumur yang berada di dekat jalan sawah itu langsung menjadi buruan warga. Tak sedikit yang langsung pasang aksi mengabadikan fenomena alam nan ajaib itu dengan kamera Handphone maupun merekamnya.

“Ya sejak tadi siang dengar kabar, warga pada berdatangan ke sawah tempat sumur yang keluar gas itu. Saya juga datang karena penasaran mau lihat seperti apa,” ujar Setun Setiyono, warga setempat di lokasi kejadian.

Bahkan, saking banyaknya warga, jalan di persawahan yang menuju lokasi sumur sampai dipenuhi kerumunan warga.

Mayoritas mengaku memang penasaran dengan kabar sumur mengeluarkan gas itu sehingga menyempatkan diri untuk melihat dari dekat fenomena alam nan langka tersebut.

“Ya dari siang sampai sore ini tadi banyak sekali warga yang datang. Aliran warga baru berhenti setelah lokasi dipasangi garis polisi. Karena gasnya kelihatannya berbahaya dan mudah terbakar,” ujar Brigadir AGitia Wahyu, anggota POlsek Masaran di lokasi kejadian.

Wardoyo/Joglosemar