SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Hindari Rombongan RX King, Truk Muat Telur Terguling di Jembatan Judeg Ponorogo
Hindari Rombongan RX King, Truk Muat Telur Terguling di Jembatan Judeg Ponorogo

Hindari Rombongan RX King, Truk Muat Telur Terguling di Jembatan Judeg Ponorogo. Sebuah truk bermuatan telur Nopol  AG 8308 UI yang dikemudikan Lamidi (64) warga Telumpu, Sukorejo, Blitar, tergiling di jembatan Judeg, Pangkal, Sawoo, Ponorogp, Sabtu, (05/11/2016)sekira pukul 23.30 malam.

Kejadian bermula saat truk berjalan dari arah Trenggalek hendak mengirim telur ke Jakarta melaju dengan kecepatan sedang, saat memasuki jembatan, dari arah berlawanan ( Ponorogo) tiba-tiba muncul rombongan sepeda motor RX King yang berjalan agak ke tengah hingga memakan marka jalan.

Ketika memasuki jembatan Judeg, truk menikung ke kanan, mengetahui rombongan sepeda motor RX King yang memakan bahu jalan ditikungan, pengemudi truk mengerem mendadak mengakibatkan pengemudi kehilangan kendali dan truk terguling dengan sebagian muatan telur tumpah di jalan atas jembatan.

Dalam laka lantas tersebut, pengemudi truk yang mengalami luka lecet pada paha kiri dan Sueko( 41)sopir cadangan, warga Bendosari, Kecamatan Sanan Wetan, Kabupaten Blitar selamat.

“Dari arah barat berjalan rombongan motor, dan truk terdengar mengerem mendadak dan terguling,”ucap Jani salah satu saksi yang merupakan warga  Pangkal Sawoo.(AD)