SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Sopir Ngantuk Truk Engkel Tabrak Truk Box Ngawi
Sopir Ngantuk Truk Engkel Tabrak Truk Box Ngawi

Sopir Ngantuk Truk Engkel Tabrak Truk Box Ngawi. Tabrakan keras antara truk engkel dengan truk box terjadi di jalan raya Ngawi Solo, tepatnya di Jembatan Sidowayah masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Kerasnya benturan mengakibatkan truk box nyaris terjun ke dalam sungai.

Beruntung, pagar pembatas jembatan masih kuat menahan truk box, sehingga tidak sampai terjadi hal yang fatal. Meski sempat terjepit, kedua sopir truk itu hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan lalu lintas berawal saat truk engkel yang di kemudikan oleh heri purwanto, warga pasuruan, melaju dari arah timur, atau kota Ngawi, menuju ke barat, atau Solo.

Truk pengangkut beras itu, diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kejadian, di tikungan jembatan sidowayah, mendadak truk oleng ke kanan.

Sedangkan dari arah berlawanan muncul truk box , yang di kemudikan oleh adikin, warga semarang. Meskipun sopir truk box sudah berusaha menghindar, tetapi karena sangat cepat , tabrakan keras terjadi.

Sopir truk engkel, tidak mengakui sedang mengantuk, tetapi dalam kondisi kehilangan kesadaran.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Tabrakan kedua truk itu mengakibatkan jalan raya Ngawi-Solo, begitu sebaliknya, sempat tersendat karena lokasi kecelakaan tepat diatas jembatan. Arus lalulintas kembali normal, setelah bangkai kedua truk yang terlibat kecelakaan itu di evakuasi menuju pos polisi lalu lintas terdekat. (pul/pojokpitu.com)