SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Naik Supra 125 X cc Pria ini Pulang Dari Bali Sampai Belanda
Naik Supra 125 X cc Pria ini Pulang Dari Bali Sampai Belanda

Naik Supra 125 X cc Pria ini Pulang Dari Bali Sampai Belanda. Sungguh di luar nalar, alih-alih menggunakan pesawat, atau moda transportasi yang lain, pria yang satu ini justru menggunakan moda transportasi yang tak biasa untuk tujuan yang juga tak biasa pula.

Seorang pengguna akun facebook Oki Andrealasson mengunggah beberapa foto tentang seorang ekspatriat asal Belanda yang sudah lama tinggal di Bali pada 1 November 2016 yang lalu. Ekspatriat tersebut pulang dari Bali menuju kampung halamannya menggunakan motor!

Setidaknya, itulah yang diposting oleh Oki. Ekspatriat tersebut menggunakan motor untuk berkelana lintas benua, dan yang lebih mengejutkan lagi motor yang digunakan bukan motor gede melainkan hanya sebuah motor bebek Honda Supra X 125 cc yang dipergunakan di Bali.

Terlihat bagaimana plat motor tersebut yang berhuruf DK, menujukkan motor tersebut dari bali. Menurut seorang komenter lainnya perjalanan yang ditempuh memakan waktu hingga 3 bulan dengan hanya sekali berganti rantai dan sekali berganti ban.

Komenter tersebut berujar bahwa sang ekspatriat sempat kesulitan saat harus melintas tanah Timur Tengah lantaran konflik yang terjadi sehingga dari Malaysia hingga Turki terpaksa menggunakan pesawat terbang untuk mengangkut motornya sebelum dari Turki dan melintas negara-negara Eropa lainnya lanjut menggunakan motor. Waduh, Mimin saja kalau naik motor antar kota sudah pucat, bagaimana antar benua!