SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Polisi Madiun Tembak Kepala Sendiri dalam Kamar Mandi
Polisi Madiun Tembak Kepala Sendiri dalam Kamar Mandi

Polisi Madiun Tembak Kepala Sendiri dalam Kamar Mandi. Diduga mengalami gangguan jiwa, anggota Sat Sabhara Polres Madiun Kota melakukan percobaan bunuh diri. Adalah Briptu Arif Bambang Jatmiko yang melakukan bunuh diri dengan menembakkan senjata api (senpi) genggam investaris milik piket sat Sabhara Polres Madiun Kota. Akibat tembakan, Briptu Arif mengalami luka di kepala bagian kanan atas tembus di sebelah kiri.

Dari data yang didapat beritajatim.com, korban melaksanakan tugas jaga malam. Korban sempat melaksanakan patroli.

Namun jelang subuh, ketika anggota lain sedang melakukan pembersihan kendaraan patroli, korban mengambil senjata inventaris piket sabhara kemudian masuk ke dalam kamar mandi. Sesaat kemudian terdengar suara tembakan.

“Anggota lain langsung datang. Dan mendapati korban sudah tergeletak dengan senjata api dan proyektil di lantai,” kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Rabu (2/11/2016).

Susatyo mengatakan korban langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr Soedono. Dan sampai saat ini masih dirawat.

Pun Susatyo membantah masalah asmara yang melatar belakangi anggotanya bunuh diri. Dia mengatakan korban mempunyai riwayat sakit jiwa.

Selain itu, lanjut dia, korban pernah dirawat di RSJ Solo. Dengan indikasi depresi. “Sudah setahun lalu dirawat. Dan ini rawat jalan dari RSJ,” katanya.

Namun demikian, Susatyo akan menyelidiki lebih lanjut. Apakah memang ada faktor asmara. [mit/but]