SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Mercedes-Benz Siap Luncurkan Truk Pikap di 2017
Mercedes-Benz Siap Luncurkan Truk Pikap di 2017

Mercedes-Benz Siap Luncurkan Truk Pikap di 2017. Pemesanan Mercedes Benz pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini, meningkat 38 persen dibanding ajang serupa tahun lalu. Pemesanan terbesar berasal dari seri E 250 Avantgarde an E 300 Avantgarde yang baru diluncurkan pertama kali pada pameran Internasional ini.

“Generasi ke 10 dari E Class yang kami luncurkan ini adalah kendaraan yang paling cerdas yang pernah kami buat,”kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes Benz Indonesia melalui keterangan tertulisnya Selasa (23/8). Kecerdasan E Class terlihat dari lampu depan yang bergaya alis ganda hingga menimbulkan kesan karismatik. Wajah kendaraan dibentuk dari lampu depan yang dilengkapi fasilitas LED high performance.

Seri E Class juga dinilai memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik karena drag co efficent (CD value) hingga 0,23. Disain yang lebih aerodinamis membuat hambatan angin yang dialami E Class lebih  kecil dibanding dengan sedan mewah sekelasnya.

Sumber tenaga E Class kini merupakan mesin empat silinder berkapasitas 1991 cc yang dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis canggih 9G-Tronic sembilan kecepatan. Pada model E 250 Avantgarde mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 211 tenaga kuda. Dengan kecepatan maksimum 250 kiloemeter perjam, sedan mewah ini mampu mencapai kecepatan 100 kilometer perjam hanya dalam waktu 6,9 detik.

Sedangkan model E 300 Avantgarde kemampuan mesinnya hingga 245 tenaga kuda pada putaran 5500 rpm. Model ini hanya membutuhkan waktu 6,2 detik untuk mencapai kecepatan 100 kilo meter perjamnya. Kedua kendaraan mewah ini juga dilengkapi fasilitas Eco start/stop yang mampu mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan sedang diam.

Selain E Class, Mercedes Benz Indonesia juga berhasil menjual produk sport utility vehicle (SUV) yang meningkat hingga 81 persen dibanding GIIAS tahun lalu. Kontribusi terbesar berasal dari penjualan GLC yang merupakan model terbaru.