SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Honda Jazz Crossover Gagah, Ini Kata Honda Indonesia
Honda Jazz Crossover Gagah, Ini Kata Honda Indonesia

Honda Jazz Crossover Gagah, Ini Kata Honda Indonesia. Beberapa waktu lalu, Honda global resmi mengenalkan WR-V. Mobil yang memiliki desain mirip Jazz ini disebut-sebut akan menjadi produk terbaru Honda yang bergaya crossover.

Namun, menurut Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, WR-V belum tentu akan didatangkan ke Indoensia.

Sebab, WR-V bukanlah produk yang benar-benar baru, melainkan masih datang dari keluarga HR-V.

“WR-V itu HR-V sebenarnya. Cuma versi Meksiko atau Amerika Latin yang dimodifikasi,” ujar Jonfis di Jakarta.

Modifikasi yang dimaksud yakni HR-V yang diberi tambahan aksesori ala Mugen atau Modulo. WR-V akan menjadi salah satu senjata Honda untuk memasuki pasar otomotif di Amerika Latin.

Jonfis tak menampik, saat ini pasar crossover compact sedang naik daun. Hanya, ia tidak mau menjelaskan lebih jauh, apakah HPM berencana menambah model baru atau tidak.

Sekadar informasi, WR-V beberapa kali terlihat sedang diuji coba di Brasil. Mobil ini akan meluncur secara perdana di ajang otomotif Sao Paulo Motor Show bulan ini.

Soal harga, seperti dilansir Indianautosblog, banderol yang akan ditawarkan 69-85 ribu Real Brasil, atau setara dengan Rp280-345 juta.