SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pengemudi Motor Tewas Dilindas Truk Pertamina di Jalan Raya Madiun Ponorogo
Pengemudi Motor Tewas Dilindas Truk Pertamina di Jalan Raya Madiun Ponorogo

Pengemudi Motor Tewas Dilindas Truk Pertamina di Jalan Raya Madiun Ponorogo. Diduga ugal-ugalan dan tidak patuh aturan lalu lintas seorang bapak muda terlibat kecelakaan di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kecamatan Sangen Kabupaten Madiun.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara truk pertamina berisi Solar nomor polisi L 8662 UB dengan sepeda motor tiger nomor polisi AG 3133 SJ yang dikendarai Aris Hanafi.

Korban Aris Hanafi (29), warga Desa Mojopuro, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun yang tewas di tempat. Tragisnya korban tewas ditempat setelah nubruk Truk Pertamina berisi solar. “Korban tewas ditempat mbak,” kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana kepada beritajatim.com.

Dia mengatakan untuk kronologisnya memang korban ugal-ugalan dan saling salip. Dia menceritakan dari hasil olah TKP anggotannya, awalnya korban dari Selatan atau Ponorogo menuju Utara atau Madiun.

Namun, sekitar 2 km sebelum di lokasi, korban saling salip dengan sepeda motor yang tak diketahui identitasnya.

“Sempat terjadi saling serempet antara korban dengan pengendara lain,” terangnya.

Sampai di TKP, korban oleng ke kanan dan jatuh. Naasnya dari arah berlawanan muncul truk tangki. Karena terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. “Truk melindas korban yang telah jatuh,” terangnya.

Inggal menerangkan sampai saat ini, barang bukti telah dibawa ke Mapolres Madiun. Dan sopir truk dibawa ke unit Laka Lantas Polres Madiun. (mit/ted/beritajatim.com)