SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
2 Remaja Tewas Tabrak Truk Diduga dalam Kondisi Mabuk
2 Remaja Tewas Tabrak Truk Diduga dalam Kondisi Mabuk

2 Remaja Tewas Tabrak Truk Diduga dalam Kondisi Mabuk. Kecelakaan lalu lintas maut yang terjadi di jalan Ponorogo-Pacitan, Kamis (27/10/2016) sekitar pukul 18.45 WIB, yang mengakibatkan dua remaja tewas menyisakan kisah ironis. Dua remaja yang tewas seketika dalam laka lantas itu diduga dalam kondisi mabuk dan terpengaruh minuman beralkohol.

Dua remaja yang tewas itu menabrak truk tronton yang datang dari arah Pacitan-Ponorogo atau di depan toko Laris masuk Desa Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo. Dua remaja itu berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Spin berpelat nomor AE 2741 TM dan menabrak bagian depan kanan truk tronton berpelat nomor AG 9103 US yang dikemudikan Gunawan Wibisono.

Dua remaja yang tewas itu adalah Wahyu, 22, warga Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, dan Ervan, 22, warga Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Pengemudi truk tronton, Gunawan Wibisono, menuturkan saat itu datang dari arah Trenggalek hendak ke Ponorogo dengan membawa mesin untuk diantar ke Sumatera. Dia mengaku mengemudikan truk tronton itu secara pelan, karena saat itu kondisi lalu lintas di jalan tersebut masih padat.

Tiba-tiba, kata dia, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai Wahyu dan Ervan dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya, sepeda motor itu menabrak bagian kanan depan truk hingga terpental beberapa meter dari jalan raya.

“Saya jalannya pelan, saya juga kaget saat sepeda motor itu menabrak. Seolah-olah mereka itu menabrak dengan sengaja,” ujar dia kepada wartawan.

Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih, mengatakan dua remaja yang tewas dalam laka lantas itu diduga dalam pengaruh minuman beralkohol. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian dengan beberapa luka di sejumlah bagian tubuhnya.

“Saat diperiksa di mulut remaja itu berbau alkohol. Diduga keduanya dalam pengaruh minuman berlakohol,” ujar dia kepada wartawan, Jumat (28/10/2016/madiunpos).