SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Mahasiswi Dan PNS Ngawi Tertangkap Mesum di Losmen Bayanan Sambirejo
Mahasiswi Dan PNS Ngawi Tertangkap Mesum di Losmen Bayanan Sambirejo

Mahasiswi Dan PNS Ngawi Tertangkap Mesum di Losmen Bayanan Sambirejo. Kelakuan dua perangkat desa di Sragen dan tiga PNS asa Ngawi ini benar-benar tak bisa dijadikan panutan.

Betapa, tidak di saat rekan mereka masih sibuk bertugas, mereka justru tertangkap basah saat mesum bersama di lokasi obyek wisata Pemandian Air Panas, Bayanan, Sambirejo, Kamis (27/10/2016) siang.

Dua perangkat desa itu masing-masing berinisial JY (46), perangkat di Desa Banaran, Sambungmacan dan AG (45) perangkat desa di Desa Sambirejo.

JY digerebek saat bersama selingkuhannya yang diketahui berprofesi sebagai guru dan berstatus PNS, asal Magetan berinisial TP (46).

Sedangkan AG,  ditangkap bersama perempuan selingkuhannya asal Sambirejo juga. Selain keduanya, petugas juga mengamankan PNS guru asal Ngawi berinisial TD (56) saat ngamar bersama teman wanitanya berinisial SP (46) asal Ngawi pula.

Satu PNS lainnya diketahui berinisial SRT ((52) asal Widodaren, Ngawi yang tertangkap bersama teman wanitanya dari pedagang.

Selain tiga pasangan itu, petugas juga mengamankan dua pasangan selingkuh di lokasi losmen Bayanan namun dari kalangan petani dan swasta.

Kasie Dalops Satpol PP Sragen, Sukamto mengungkapkan mereka diamankan dalam sebuah operasi pekat rutin Satpol PP bersama Polres, Denpom, Kodim, Kesbangpolinmas dan Dinas Sosial.

Seluruh pasangan baik yang PNS, perangkat desa maupun petani itu kemudian digelandang ke Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan.

“Ada yang berstatus perangkat desa dari Sragen ada dua dan PNS juga. Tapi yang PNS kebanyakan dari Ngawi. Ada satu pria yang sudah pernah kita tangkap tapi dengan perempuan yang berbeda. Yang baru pertama kali tertangkap, kita ampuni, tapi kalau nanti ketangkap lagi kita beri sanksi kita undang keluarganya,” paparnya.

Selain Bayanan, tim juga mengamankan tiga pasangan mesum di hotelmelati Tunjungan, Sambungmacan. Dari tiga pasangan itu, satu di antaranya diketahui muda usia dengan perempuannya berstatus masih mahasiswi asal Ngawi, Jatim. /joglosemar.co/