SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Anak Rewel Mobil Oleng Hingga Terbalik di Jalan Raya Ringroad Kota Madiun
Anak Rewel Mobil Oleng Hingga Terbalik di Jalan Raya Ringroad Kota Madiun

Anak Rewel Mobil Oleng Hingga Terbalik di Jalan Raya Ringroad Kota Madiun. Gara – gara anak rewel, pengemudi mobil tidak fokus sehingga menabrak pohon dan terbalik di Jalan Raya Ringroad Kota Madiun. Beruntung ketiga penumpang dalam mobil tersebut selamat hanya trauma dan langsung dievakuasi .

Kecelakaan tunggal ini terjadi pagi tadi di Jalan Raya Ringroad Kota Madiun, tepatnya di Desa Sogaten Kecamatan Manguharjo. Sebuah mobil Mitsubishi Mirage dengan nopol AE 1964 FA, terbalik di tengah jalan.

Mobil tersebut berpenumpang 3 orang , yang sebelumnya sempat oleng dan menabrak pohon hingga terbalik. Meski tidak memakan korban, akibat kecelakaan ini, seorang bocah umur lima tahun mengalami trauma dan langsung dievakuasi. Menurut pengemudi, Antin Rahmania, warga Wayut Kecamatan Jiwan,  usai mengantar suaminya, ia hendak pulang ke rumah.

Namun saat di perjalanan, anaknya yang duduk di jok bagian belakang rewel dan hendak berpindah posisi ke bagian depan. Karena panik tiba – tiba setir berbelok arah ke kiri menabrak pohon dan langsung terbalik.

Kecelakaan tunggal ini sempat mengundang perhatian warga sekitar lokasi dan pengendara yang melintas di jalur Madiun Surabaya tersebut. Guna kelancaran lalu lintas petugas datangkan petugas derek untuk mengevakuasi mobil tersebut.(end/pojokpitu.com)

Link Sumber : http://www.setenpo.com/2016/10/anak-rewel-mobil-oleng-hingga-terbalik.html#ixzz4ONeI62LH