SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Tertabrak Truk 2 Remaja Tewas Dalam Kecelakaan Di RSUD Harjono Ponorogo
Tertabrak Truk 2 Remaja Tewas Dalam Kecelakaan Di RSUD Harjono Ponorogo

Tertabrak Truk 2 Remaja Tewas Dalam Kecelakaan Di RSUD Harjono Ponorogo. Dua remaja laki-laki tewas seketika setelah sepeda motor yang mereka kendarai berboncengan menabrak truk di jalan raya Ponorogo-Pacitan selatan RSUD dr. Harjono, Ponorogo, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kamis (27/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com di lokasi, Kamis malam, dua remaja yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin berpelat nomor AE 2741 TM melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan.

Sampai di lokasi kejadian, kedua remaja itu menabrak truk tronton berpelat nomor AG 9103 US. Kedua remaja itu terpental ke pinggir jalan dan tewas seketika.

Sepeda motor yang mereka kendarai rusak parah. Puluhan orang langsung memadati jalan tersebut untuk melihat proses evakuasi.

Salah satu warga, Alfian Doni Prasetyo, mengatakan tidak tahu pasti penyebab kecelakaan tersebut meski saat itu dirinya berada di dekat lokasi kecelakaan.

“Tiba-tiba ada suara keras, ternyata itu kecelakaan dan dua remaja itu sudah tergeletak di jalan,” kata dia.

Sementara itu hingga berita ini diunggah, polisi belum bisa dimintai informasi terkait identitas para korban. Polisi masih fokus mengevakuasi mayat kedua remaja itu.

Link Sumber : http://www.setenpo.com/2016/10/tabrak-truk-di-selatan-rsud-dr-harjono.html#ixzz4OIXSEzlE