SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kisah Pilu Keluarga Siswi SMP Ponorogo Yang Ditabrak Hingga Meninggal Dunia
Kisah Pilu Keluarga Siswi SMP Ponorogo Yang Ditabrak Hingga Meninggal Dunia

Kisah Pilu Keluarga Siswi SMP Ponorogo Yang Ditabrak Hingga Meninggal Dunia. Siswi kelas 1 SMP Ma’arif yang ditabrak oleh pelajar SMK akhirnya meninggal dunia. Saat itu siswi yang bernama Dwi Miftakul Hasanah sedang mengendarai sepeda onthel pulang dari sekolah di SMP Maarif dari arah barat.

Saat di lokasi, korban hendak belok kanan ke arah rumahnya, ditabrak pelajar SMK yang ngebut dari arah timur, kondisi jalan di TKP memang menikung sehingga banyak yang gass poll ala pembalap motoGP dari arah timur. Kerasnya benturan membuat siswi pengendara sepeda angin terpental dan sepedanya tak berbentuk.

Masyarakat segera sigap membantu membawa korban Dwi ke Rumah Sakit, lalu dirujuk ke RSUP Soedono Madiun untuk perawatan lebih intensif. Setelah sehari, korban menghembuskan nafas selamanya.

Cerita kehidupanya sangat menyedihkan.

Masyarakat Ponorogo dan pegiat online langsung terperangah kaget dengan kondisi keluarga almarhum. Sejak kecil dirinya dan adiknya ditinggal ibunya menjadi TKW di Malaysia, sampai sekarang Ibunya tak memberi kabar sudah hampir 6tahun. Dia dan adiknya tinggal bersama ayahnya yang tunanetra di dalam gubuk bersama kambing piaraanya.

Kondisi ini benar-benar membuat trenyuh siapapun yang melayat. Seorang netizen di Facebook menulis
“Kami bersedih atas kepergianmu dan kami lebih sedih lagi mengetahui kerasnya hidupmu selama ini.”

Monggo bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuanya, bisa melalui grup ICWP: kisah-pilu-keluarga-siswi-smp-ponorogo-yang-ditabrak-pelajar-smk-hingga-meninggal-dunia-a