SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Mayat Tanpa Identitas Di Sawoo Diduga Korban Pembunuhan
Mayat Tanpa Identitas Di Sawoo Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Tanpa Identitas Di Sawoo Diduga Korban Pembunuhan. Sesosok mayat pria tanpa identitas membuat geger warga Desa Pangkal, Kecamatan Sawo, Kabupaten Ponorogo.

Mayat pria tersebut ditemukan di sebuah warung tapi hutan yang berada di pinggiran jalan raya penghubung Ponorogo dan Trenggalek. Jenazah ditemukan sekira pukul 06.00 WIB tadi, oleh pemilik warung.

Saat itu pemilik hendak membuka warung dan melihat ada mayat. Selanjutnya, penemuan mayat tanpa identitas di sawoo dilaporkan ke petugas Polsek Sawo.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pria itu diperkirakan tewas sekira lima jam sebelum ditemukan. Polisi tidak menemukan identitas tapi dari perawakannya, pria itu ditaksir berumur 45 tahun.

Warga di lokasi kejadian menduga pria itu adalah koban pembunuhan dengan cara diracun, karena dari mulutnya keluar busa dan berbau menyengat.

Mungkin korban pembunuhan di tempat lain. Lalu dibuang di sini karena sepi. Di sini kan hutan,” kata Jarwanto, seorang warga setempat, Senin (24/10/2016).

Untuk proses penyelidikan, jenazah pria tersebut dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Kasus ini kini ditangani Polres Ponorogo.

Link Sumber : http://www.setenpo.com/2016/10/mr-x-diduga-korban-pembunuhan-gemparkan.html#ixzz4O44Ra6O9