SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Tabung Gas Meledak, Pabrik Kerupuk di Pilangkenceng Madiun Ludes Terbakar
Tabung Gas Meledak, Pabrik Kerupuk di Pilangkenceng Madiun Ludes Terbakar

Tabung Gas Meledak, Pabrik Kerupuk di Pilangkenceng Madiun Ludes Terbakar. Industri rumahan pembuatan kerupuk di Kecamatan Pilangkenceng terbakar, Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul 07.45 WIB. Dalam waktu singkat, api menghanguskan tiga bangunan milik Sadiran tersebut.

Rumah industri pembuatan kerupuk itu berada di RT 023/RW 003, Desa Duren, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Tiga bangunan yang ludes terbakar yaitu bangunan rumah, dapur, dan rumah ternak sapi.

Danramil X/Pilangkenceng, Kapten Kav Umar, mengatakan saat itu istri Sadiran, Suti, sedang menggoreng kerupuk di dapur dan mencium bau gas. Tidak lama berselang, tabung gas pun meledak dan membakar sejumlah barang yang mudah terbakar.

“Tabung gas berada terlalu dekat dengan tungku penggorengan kerupuk sehingga saat kondisinya panas langsung mengakibatkan tabung gas meledak,” ujar dia kepada wartawan, Sabtu.

Tabung gas yang meledak pun langsung menyemburkan api di lokasi dapur yang penuh dengan material plastik. Dalam waktu sekitar satu jam, api dengan cepat menyambar sejumlah bagian dan merembet ke bangunan lainnya.

Warga di lokasi ikut membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sekitar pukul 09.45 WIB, api dapat dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” ujar dia.

Link Sumber : http://www.setenpo.com/2016/10/tabung-gas-meledak-pabrik-kerupuk-di.html#ixzz4Ny9ptuUI