SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Truk Molen Terguling Pasar Tamansari Sambit
Truk Molen Terguling Pasar Tamansari Sambit

Truk Molen Terguling Pasar Tamansari Sambit. anpa sebab yang jelas, truk molen terguling di tepi jalan raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di di Pasar Tamansari, Desa/KecamatanSambit, Kamis malam (20/10). Meski tidak mengganggu arus lalu lintas, hingga kemarin siang truk masih dalam posisi terguling di tepi jalan. Beruntung, sopir yang mengemudikan truk tidak mengalami luka-luka. Pun, tidak ada korban dari pengguna jalan lainnya. Proses evakuasi masih belum dilakukan karena badan truk berat.

Pengemudi truk molen tersebut, Priyanto, 47, warga Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro menuturkan, dia menuju waduk Bendo di Ngindeng, Sawoo. Dia berangkat sekitar pukul 21.30. Sepanjang jalan dari Babadan, truk dalam kondisi baik. Priyanto juga mengemudikan truknya dengan kecepatan tidak terlalu kencang. Maklum, truk masih ada muatan material. ‘’Tidak ada kendala mesin, saya juga melaju pelan,’’ terangnya.

Sekitar pukul 22.30, memasuki tikungan di Desa/Kecamatan Sambit, Priyanto mulai merasa ada yang tidak beres di bagian belakang. Namun saat itu, Priyanto mengaku masih bisa mengontrol kemudinya. Begitu mendekati Pasar Tamansari, Priyanto mendengar suara kerusakan pada bagian belakang truk. Dia pun mencoba menepi. Nah, saat dia mulai menepi, tiba-tiba truk terguling ke arah kiri. ‘’Mendadak terguling, padahal tanah tanahnya rata,’’ ujarnya.Begitu terguling, Priyanto mencoba keluar dari ruang kemudi. Beruntung, dia tidak terluka. (mg4/irw)

Link Sumber : http://www.setenpo.com/2016/10/truk-molen-atau-concrete-mixer-truck.html#ixzz4Ny7009PH