SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Avanza Masuk Jurang Tanpa Pengemudi dan Penumpang Pacitan
Avanza Masuk Jurang Tanpa Pengemudi dan Penumpang Pacitan

Avanza Masuk Jurang Tanpa Pengemudi dan Penumpang Pacitan. Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol AG 1343 RM ditemukan terbalik. Mobil itu masuk jurang di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo, tepatnya masuk Dusun Gupit, Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Pacitan, kemarin (20/10).

Tidak diketahui pasti penyebab mobil itu masuk jurang di pinggir Sungai Grindulu tersebut. Berdasar keterangan warga sekitar, mobil itu ditemukan di dasar jurang sedalam 20 meter sekitar pukul 02.00. Saat diperiksa, pengemudi maupun penumpang mobil silver tersebut tidak ada di tempat.

“Tidak ada satu pun warga yang mengetahui kejadiannya. Tapi, kalau dilihat dari kondisi kerusakan mobil, pengemudinya pasti mengalami luka-luka,” ujar Suyono, salah seorang warga setempat.

Anggota Unit Lakalantas Polres Pacitan Bripka Anang Mariyanto menyatakan, hingga saat ini, keberadaan sopir tidak diketahui. Pihaknya juga sudah mengonfirmasi hal itu ke rumah sakit maupun puskesmas terdekat apakah ada korban lakalantas dengan ciri-ciri yang dimaksud. Namun, hasilnya nihil. “Kami juga meminta keterangan dari beberapa warga terkait kejadian tersebut,” ucapnya.

Anang menambahkan, berdasar hasil olah TKP, tidak ditemukan sama sekali kartu identitas yang bisa dijadikan sebagai bukti. (her/c5/diq/JawaPos.com)