SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Bunuh Diri Setelah Palu Kepala Istri Di Magetan
Bunuh Diri Setelah Palu Kepala Istri Di Magetan

Bunuh Diri Setelah Palu Kepala Istri Di Magetan. Petugas dari Tim Identifikasi Polres Magetan, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, dan memeriksa jenasah Warsi (60). Pria ini tewas setelah gantung diri di samping rumahnya.

keterangan sejumlah saksi, sebelumnya ia terlibat cek-cok dengan istrinya, Yatun (55) di belakang rumahnya.? tak kuasa menahan emosi, ia langsung memukul istrinya di bagian kepala , menggunakan? palu kayu.

Pukulan yang cukup keras, menyebabkan sang istri terjatuh bersimbah darah yang keluar dari kepalanya. Panik, melihat istrinya tergeletak, ia kemudian lari dan gantung diri di samping rumahnya menggunakan tali yang diikat di sebuah tangga kayu.

Menurut AKP Supriyono, Kapolsek Lembeyan, awalnya warga sekitar tidak mengetahui aksi gantung diri tersebut, karena warga berkonsentarsi menolong korban Yatun.

Saat ini korban Yatun masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RSUD dr Sayidiman Magetan. Korban mengalami luka serius di bagian kepala. (pul/pojokpitu)