SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Bakso Gratis Seumur Hidup Untuk Yang Bernama Agus
Bakso Gratis Seumur Hidup Untuk Yang Bernama Agus

Bakso Gratis Seumur Hidup Untuk Yang Bernama Agus. Ada kabar gembira bagi yang mempunyai nama Agus, atau mereka yang sedang merayakan ulang tahun. Sebab, keduanya dapat menikmati sajian mie ayam dan bakso gratis.

Adalah kedai Bakso Klenger Mas Agus, yang terletak di Jalan Joyoboyo 55 Kota Kediri, Jawa Timur, yang memberikan layanan makan tanpa bayar bagi dua hal tersebut.

Bahkan, bagi yang namanya Agus, bisa gratis seumur hidup. Untuk memanfaatkan layanan di kedai milik Agus Sunarno itu, pengunjung tinggal menunjukkan identitas diri masing-masing.

Bagi yang bernama Agus mendapat jatah mie, sedangkan yang berulang tahun gratis bakso.

“Kalau bisa pengunjung yang bernama Agus dibebaskan memilih menunya sendiri,” ujar Bambang Agus Setio, salah seorang pengunjung, sambil tersenyum.

Pemilik kedai, Agus Sunarno, mengatakan, dia sengaja memberikan layanan makan gratis sebagai bentuk ungkapan syukur saling memberi terhadap sesama. Selain itu tentu bagian dari strategi pemasaran bagi usahanya.

“Bahwa nama Agus bisa berguna bagi orang lain. Di sini ada lapangan pekerjaan, misalnya mulai dari karyawan hingga tukang parkir,” ujar pemuda berusia 34 tahun itu.

Meski memberikan layanan gratis, dia tidak khawatir merugi. Menurut bapak dua anak itu, justru dari layanan itu usahanya semakin dikenal dan bertambah banyak pengunjung yang datang.

Setidaknya itu yang dia rasakan selama membuka usahanya sejak 2014 lalu. “Agus yang sudah makan di sini, akan bercerita ke orang lain. Dari cerita itu orang akan datang ke sini,” imbuh pria yang mengawali uasaha kuliner sejak 2004 dengan berjualan keliling ini.

Kedai yang selalu diserbu pengunjung itu juga menyediakan aneka ragam olahan bakso. Mulai dari baksi solo, bakso campur gorengan, bakso kikil, serta masih banyak lainnya.

Soal minum juga banyak pilihan. Ada sop buah, es degan aneka rasa, aneka sirup, serta es jus. Masalah harga juga relatif terjangkau. Harga dipatok mulai Rp 11.000 hingga Rp 15.000. tergantung paket yang dipesan.

Anda bernama Agus? Datang saja ke Kedai Klenger Mas Agus di Kediri…