SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Mini Copper F56 3-Door Hatchback Masih Yang Terlaris
Mini Copper F56 3-Door Hatchback Masih Yang Terlaris

Mini Copper F56 3-Door Hatchback Masih Yang Terlaris. Mobil jenis Mini Copper F56 3-Door Hatchback masih menjadi seri mobil yang paling diminati di antara semua seri kendaraan yang ditawarkan MINI Indonesia.

“Mobil jenis F56 ini merupakan model heritage atau original dari MINI Indonesia sendiri, sehingga orang, ketika mengingat MINI, ya, ingatnya model ini,” ujar Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah (MINI), kepada wartawan, dalam acara peresmian Pop Up Store MINI Indonesia di Senayan City, Jakarta, Selasa, 18 Oktober 2016.

MINI Indonesia merupakan salah satu brand otomotif yang tergabung dalam BMW Group Indonesia. PT MINI, sebagai dealerresmi dari mobil Mini, menawarkan berbagai tipe kendaraan jenis ini. Ada enam tipe utama, yaitu Mini 3-Door, Mini 5-Door, Mini Cabrio, Mini Clubman, Mini Countryman, dan Mini Pacemen.

Saat ditanya tentang pangsa pasar mobil keluaran MINI saat ini, Joe enggan menyebutkannya. “Kami tak menyebutkan angka karena biasanya informasi itu di akhir tahun, tapi so far pertumbuhan tahun ini lebih baik.”

MINI Indonesia hari ini resmi meluncurkan Pop Up Store di Senayan City, Jakarta. Pop Up Store ini merupakan gerai khusus yang akan menjual berbagai koleksi pakaian serta aksesori asli nan menarik dari MINI Lifestyle. Bersamaan dengan pembukaan ini, MINI Indonesia juga menyediakan fasilitas test drive bagi para fan yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil MINI.

Meskipun tidak disediakan test drive untuk Mini Copper F56, para fan masih tetap bisa menjajal dua kendaraan lain dari MINI Indonesia yang sudah disempurnakan, yaitu Mini Cabrio dan The New Mini Clubman. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Mini Cabrio memiliki sensasi berkendara dengan atap terbuka, sedangkan The New Mini Clubman merupakan kendaraan dengan performa terbaik.