SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Rahasia Kanjeng Dimas Hamburkan Uang di Youtube
Rahasia Kanjeng Dimas Hamburkan Uang di Youtube

Rahasia Kanjeng Dimas Hamburkan Uang di Youtube. Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi di Youtube sempat menggegerkan media sosial (medsos). Ternyata, penampilan dalam video itu hanya trik untuk menarik perhatian pengikut dan calon pengikut.

Mantan pengikut Kanjeng Dimas mengungkap trik dalam video itu saat datang ke Mapolda Jatim, Senin (17/10/2016). Pria asal Ponorogo ini pernah bergabung di Padepokan Dimas Kanjeng pada 2010-2015 lalu.

“Setelah tahu trik mengeluarkan uang, saya mengundurkan diri,” kata Suparman, Senin (17/10/2016). Menurutnya, Kanjeng Dimas menyiapkan trik ini cukup matang. Uang yang dihamburkan dalam video itu adalah uang dari dari warga.

Uang itu ditarik menggunakan ilmu tertentu kemudian disebarkan di hadapan pengikutnya. “Dia memang memiliki ilmu menarik uang. Tapi jaraknya maksimal 100 meter,” tambahnya.

Suparman datang ke Mapolda untuk mengantarkan adiknya, Amrul Hasan terkait penipuan Kanjeng Dimas. Suparman juga menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas.

Lulusan ponpes ini mengaku telah setor uang sebesar Rp 4 miliar kepada Kanjeng Dimas. Suparman pun pernah melaporkan Kanjeng Dimas ke polisi pada 2015 lalu. Tapi, sejak saat itu Suparman tidak berani pulang ke rumah.

Dia sering menerima dari Kanjeng Dimas atau pengikutnya.

“Saya takut diculik. Tapi saya mengembalikan uang orang sebesar senilai Rp 300 juta,” tambahnya.(tribunnews.com)