SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Bus Sugeng Rahayu Seruduk Pemotor di Kedungbanteng
Bus Sugeng Rahayu Seruduk Pemotor di Kedungbanteng

Bus Sugeng Rahayu Seruduk Pemotor di Kedungbanteng. Kecelakaan yang melibatkan bus Sugeng Rahayu, kembali terjadi di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di depan toko Mebel Zain di Desa Kedungbanteng RT 41, Banaran, Sambungmacan kemarin petang. Seorang pengendara motor terpaksa harus dilarikan ke RSUD Sragen setelah digasak dari belakang oleh bus bernopol W 7579 UY jurusan Surabaya-Yogya tersebut.

Korban diketahui bernama Hardiyanto (47) warga Dukuh Butuh RT 30, Desa Banaran, Sambungmacan. Pria paruh baya itu masih lolos dari maut akan tetapi terpaksa diopname karena mengalami luka parah di bagian kepala belakang.

Informasi yang dihimpun Joglosemar, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika korban dan bus sama-sama melaju beriringan dari arah barat (Sragen).

Petang itu,korban yang mengendarai sepeda motor Honda AD 3877 NE hendak menempuh perjalanan pulang ke rumahnya di Banaran. Beberapa meter menjelang lokasi kejadian, pengendara motor berjalan agak sedikit ke tengah karena menghindari mobil tak dikenal yang diparkir di utara jalan.

Karena jarak terlalu dekat, pengemudi bus, Anita Heru Kristiyanto (36) warga Jalan Kemiri RT 7/9, Sidorejo, Salatiga, tak sigap menguasai laju busnya. Bus tanpa ampun menyeruduk motor korban dengan keras. Benturan hebat membuat motor terseret dan korban terpental jatuh ke aspal. Korban mengalami luka parah di kepala bagian belakang dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Barang bukti sepeda motor korban dan bus sugeng rahayu berikut surat kendaraan maupun SIM pengemudi sudah diamankan di Mapolres.