SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Ugal Ugal Mobil Ambulance Nyemplung Sawah di Magetan
Ugal Ugal Mobil Ambulance Nyemplung Sawah di Magetan

Ugal Ugal Mobil Ambulance Nyemplung Sawah di Magetan. Akibat sopir ugal-ugalan, mobil ambulance milik Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Aisyah nyemplung sawah. Tepatnya di Jalan Raya Magetan-Ponorogo, Desa Gorang-gareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jumat (14/10/2016).

Beruntung mobil ambulance dengan nomor polisi AE 9028 XX teraebut tidak membawa pasien. Hanya saja sang sopir, Aji Krisdianto (30), warga Kelurahan Kartoharjo, Kota Madiun sempat terjepit.

Kasatlantas Polres Magetan, AKP Deddy Eka Aprianto, mengatakan mobil ambulance Daihatsu Luxio itu melaju dari arah barat atau dari Magetan ke Madiun dengan kecepatan cukup tinggi. “Tiba-tiba sopir mobil itu kehilangan kendali,” katanya kepada wartawan.

Dia mengatakan saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, sopir kehilangan kendali. Selain itu, lanjut dia, sopir sudah membanting setir ke kanan.

Sayangnya, sebelah kanan adalah sawah. Alhasil mobil nyemplung sawah. Dedy mengatakan tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal itu, namun korban sempat terjepit bodi mobil yang terguling itu.

Hingga sejumlah warga membantu korban untuk keluar dari dalam mobil ringsek itu. “Ini kecelakaan lalu lintas tunggal. Sopir sudah berhasil dikeluarkan. Dan mobil sudah dievakuasi,” pungkasnya. (beritajatim.com)