SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Telaga Ngebel
Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Telaga Ngebel

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Telaga Ngebel. Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas mengapung di Telaga Ngebel, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, Minggu (16/10/2016) sekitar pukul 06.30 WIB. Sampai saat ini jasad perempuan tanpa identitas itu belum dievakuasi dari telaga.

Dari informasi yang diterima Madiunpos.com, Minggu, jasad perempuan itu mengenakan kaus kuning garis-garis dengan bawahan celana warna biru kotak-kotak. Jasad tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dan berada di pinggir telaga.

Camat Ngebel, Hadi Priyatno, mengatakan pertama kali mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga yang sedang beraktivitas di sekitar Telaga Ngebel. Setelah mengetahui ada mayat yang mengambang di telaga, warga pun melaporkan ke petugas kecamatan.

Hadi mengatakan belum mengetahui idntitas mayat perempuan itu. Sampai saat ini jasad korban masih mengambang di telaga dan belum dievakuasi petugas. “Ini jasadnya masih di telaga. Kami menunggu petugas kepolisian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” jelas dia saat dihubungiMadiunpos.com.

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Rudi Darmawan, mengatakan sampai saat ini belum mendapatkan informasi mengenai penemuan mayar di telaga Ngebel. “Saya belum mendapat informasinya. Nanti akan saya cek ke anggota,” ujar dia saat dihubungi Madiunpos.com.