SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Truk Bermuatan Lele Terguling Di jalan Raya Ponorogo – Trenggalek
Truk Bermuatan Lele Terguling Di jalan Raya Ponorogo – Trenggalek

Truk Bermuatan Lele Terguling Di jalan Raya Ponorogo – Trenggalek. akibat pecah ban, sebuah truk bermuatan ikan lele terguling di jalan raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya di wilayah dukuh Nglumpang, desa Pangkal, Sawoo pada Rabu (12/10/2016) siang. Akibatnya selain muatannya tumpah, kejadian tersebut juga membawa korban 3 pengendara sepeda motor yang tengah melintas.

Menurut saksi mata, kecelakaan itu bermula saat Truck dengan Nopol AG 8260 GF yang dikemudikan oleh Surya Wahyudiantoro melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Sesampainya di utara jembatan Judeg, lingkungan Trincing, truk bermuatan ikan lele lebih dari 1 Ton tersebut mengalami pecah ban sebelah kiri. Akibatnya, truk oleng dan terguling.

Pada saat yang bersamaan, dari arah Ponorogo melaju dua kendaraan roda dua yaitu Honda Vario 150 dengan Nopol AG 5813 ZV serta Vario 125 Nopol AG 6461 YAD. Kemungkinan karena kejadian yang egitu cepat kedua pengendara tidak sempat menghidar dan akhirnya menabrak truk yg terguling tersebut.

Ketiga pengendara motor, masing masing Anggi Nikhmatul Y (23), Reni edvin Darsih (23) dan Ikke Wulandari (22), ketiganya merupakan warga kabupaten trenggalek mengalami luka cukup serius.
Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto saat dikonfirmasi oleh Wakoka News.
“Iya, Laporannya sudah masuk,” kata AKP Sudarmanto.
“Kejadiannya di wilayah Polsek Sawoo tadi siang,” imbuhnya

Paska kejadian tersebut, selain memacetkan arus laulintas, ikan lele muatan truk yang tumpak ke jalan menjadi rebutan oleh warga sekitar. Karena banyaknya ikan lele yang tumpah jalanan seolah banjir ikan lele, bahkan pengendara yang melintas menyempatkan berhenti untuk selfie di sekitar lokasi dengan latar ikan lele. (WW/wakoka)