SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Laporan Tidak di Tanggapi Mobil Dinas DPRD MADIUN Nyaris Dibakar
Laporan Tidak di Tanggapi Mobil Dinas DPRD MADIUN Nyaris Dibakar

Laporan Tidak di Tanggapi Mobil Dinas DPRD MADIUN Nyaris Dibakar. Jengkel laporannya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Madiun tak kunjung ditanggapi serius, HA (35) yang diduga sebagai wanita idaman lain (WIL) dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Hari Puryadi, nekat melakukan percobaan pembakaran mobil dinas selingkuhannya tersebut, Sabtu (8/10/2016).

Kapolsek Sawahan AKP Agung Darmawan menjelaskan, dalam proses rekonstruksi yang memperagakan 17 adegan, diketahui jika percobaan pembakaran mobil dinas DPRD Kabupaten Madiun itu bermula dari masalah asmara yang berujung sakit hati pelaku HA.

“Rekonstruksi dilakukan karena ada laporan terkait percobaan pembakaran mobil dinas anggota dewan oleh pelaku. Namun aksi nekat itu diketahui sejumlah saksi sehingga pembakaran mobil tersebut bisa cepat dipadamkan,” ujar AKP Agung Darmawan kepada Lensa Indonesia.

Dari keterangan warga yang menyaksikan, aksi percobaan pembakaran mobil dinas DPRD Kabuapten Madiun itu dilakukan HA, saat mobil diparkir di depan SD Cabean II, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun Ketika itu Hari Puryadi yang disebut HA sebagai selingkuhannya sedang olahraga bola voli,

“Waktu mau dibakar, mobilnya Pak Hari Puryadi diparkir depan SD. Lha yang punya mobil lagi asyik main voli. Untung ada warga yang memergoki saat pelaku menyiram solar sehingga api tak sempat naik,” ujar salah satu warga yang tak au disebutkan namanya.

Perlu diketahui, HA yang mengaku sebagai WIL Wakil Ketua DPRD Kabupatan Madiun, Hari Puryadi, merasa kecewa dengan kinerja BK DPRD karena dianggap tak serius menangani laporannya yang sudah masuk sejak setahun lalu.

Saat itu HA melaporkan Hari Puryadi ke BK DPRD Kabupaten Madiun karena telah menelantarkan dirinya. Menurut janda satu anak ini, politisi Partai Demokrat tersebut berjanji menikahinya setelah pelantikan 2014 lalu. Namun hingga saat ini, janji tinggal janji. Hari Puryadi yang sudah berkeluarga tak kunjung menikahi HA.

Laporan HA ke BK DPRD sendiri bukan tanpa dasar yang kuat. Dia juga membawa serta surat pernyataan dari Hari Puryadi yang menyatakan dan mengakui berhubungan dengan HA dalam proses mediasi di Polsek Sawahan beberapa waktu lalu.

Sumber: lensaindonesia.com @dhimaz_adi