SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Bupati Ponorogo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Besar Balong
Bupati Ponorogo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Besar Balong

Bupati Ponorogo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Besar Balong. Ipong Muchlissoni, Bupati Ponorogo meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Besar Balong, Jum’at (7/10/2016). Tak hanya meletakkan batu pertama, orang nomor satu dilingkungan Pemkab itu juga melaksanakan sholat Jum’at bersama masyarakat Balong.

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo mengajak seluruh masyarakat Balong pada khususnya untuk semakin bersemangat dalam membangun masjid baru yang lebih luas dari masjid sebelumnya. “Ini bukan bermegah-megahan, masjid baru yang lebih besar ini dibuat karena kebutuhan jamaah yang lebih besar. Kami sangat mendukung pembangunan masjid ini,”katanya.

Ipong Muchlissoni juga menambahkan, pemerintah daerah akan berupaya membantu pembangunan masjid yang diperkirakan menelan biaya lebih dari 2 miliyar itu. “Silahkan panitia segera membuat proposal sesuai mekanisme yang ada. Namun secara pribadi saya akan membantu,”lanjutnya.

Sementara itu diketahui, Masjid Balong akan segera dipugar diganti dengan Masjid yang lebih besar. Ukuran masjid panjang 18 meter dengan lebar 18 meter yang ditambahan teras dengan lebar 3 meter.(suarakumandang.com)