SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
5 Pelaku Pesta Miras Di GOR Ponorogo Dihukum Hormat Bendera
5 Pelaku Pesta Miras Di GOR Ponorogo Dihukum Hormat Bendera

5 Pelaku Pesta Miras Di GOR Ponorogo Dihukum Hormat Bendera. Siswa SMP dan pengangguran yang tertangkap basah pesta miras di depan Stadion Batoro Katong dihukum hormat bendera, Kamis (6/10/2016). Hal ini dilakukan anggota Polsek Ponorogo sebagai efek jera bagi mereka.

Tidak hanya hormat kepada bendera di halaman mapolsek Ponorogo, mereka juga dihukum menyanyikan lagu Indonesia Raya. “Ini merupakan efek jera yang kami berikan kepada pelaku. Biar kedepannya tidak melakukan hal yang sama,” kata Kapolsek Ponorogo, AKP Suyanto kepada beritajatim.com.

Suyanto mengatakan, jika masih melakukan hal yang sama efeknya bisa meluas. Tidak hanya mabuk saja namun juga ke arah pergaulan bebas. Selanjutnya, orang tua wali masing-masing pelajar itu juga dipanggil ke Polsek. “Orang tua juga harus tahu, jika anaknya sudah melangkah sampai pesta miras. Agar tahu bagaimana pergaulan anaknya,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, empat siswa SMP/Sederajat dan satu pengangguran pesta miras saat teman seumurannya belajar. Parahnya saat digiring ke Polsek Ponorogo, kelima bocah tersebut sudah terlihat mabuk.

Adalah Cahya Luhur Wicaksono (17) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Ngrayun si biang kerok. Sementara empat lainnya adalah CD (15) pelajar SMP Ma’arif, GF (12) pelajar SMP Muhamdiyah Ponorogo, RI (15) pelajar Ponpea Darul Muna, DP (12) pelajar SMP Muhammdiyah Ponorogo. Kelima pelahar tersebut kepergok pesta miras di depan Stadion Batoro Katong, Jalan Gondosuli. [mit/suf/beritajatim.com]