SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pelajar MTS Asal Sooko Curi Uang Kotak Amal Masjid milik PDAM
Pelajar MTS Asal Sooko Curi Uang Kotak Amal Masjid milik PDAM

Pelajar MTS Asal Sooko Curi Uang Kotak Amal Masjid milik PDAM. Seorang pelajar SLTP salah satu MTS swasta asal Dukuh Serayu, Desa Jurug Kecamatan Sooko Kab Ponorogo ini boleh terbilang nekad lantaran mencuri sebuah kotak amal yang berisi uang sebesar Rp. 31.200,-  Di Masjid milik PDAM jalan pramuka pada Hari Rabu(05/10/2016) sekira pukul 20.30 WIB malam.

Anak yang berinisial RDP, 15 tahun ini berhasil diamankan Unit Sat Lantas yang sedang Piket Patwal Pos 901 (Pos Pasar Legi ) yang dipimpin oleh AIPTU SUTARTO pada saat sedang melaksanakan kegiatan blue light patrol ( patroli ) di sekitar Jl. Suromenggolo dan menerima adanya laporan dari masyarakat bahwa ada orang dgn gelagat mencurigakan di masjid PDAM.  Yang kemudian anggota melakukan pengecekan ternyata benar Pelaku diketahui sedang berusaha melarikan diri selanjutnya bersama Satpam PDAM Anggota Patroli melakukan pengejaran dan berhasil menangkap dan penggeledahan .

Dari hasil penggeledahan tersebut di temukan barang bukti uang tunai sebesar Rp. 31.200,- .

Menurut Kasubaghumas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto menjelaskan ” Penangkapan ini berkat kerjasama antara anggota Sat Lantas Polres Ponorogo bersama warga masyarakat yang perduli dengan lingkungannya sehingga bisa dan mengetahui hal – hal yang mencurigai, Anggota Polri setiap hari selalu melaksanakan Patroli baik dari Sat Lantas, sabhara Polsek ataupun Fungsi tertutup lainnya untuk memberikan rasa nyaman kepada Warga Masyarakat”.

Pelaku FDR sementara diamankan dan dikenakan wajib Lapor dan nanti akan dilaksanakan Penyidikan khusus untuk anak di bawah umur karen pelaku masih di bawah umur. Dic