SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
PC All In One Asus Pro A4320 Terbaru
PC All In One Asus Pro A4320 Terbaru

PC All In One Asus Pro A4320 Terbaru. Salah satu perusahaan elektronik Asus menghadirkan perangkat komputer dekstop all In One atau AiO terbarunya. Dengan menawarkan performa tinggi, yakni ASUSPRO A4320.

Produk ini ditujukan untuk segmen korporasi dan sektor publik yang didesain untuk meningkatkan produktifitas kemudahan uprgrade dan konektifitas yang luas.

Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen mengatakan, PC Desktop yang mendukung sistem operasi Microsoft Windows 10 ini diperkuat prosesor Intel Core i3 ataupun i5 yang bertenaga. Korporasi yang membutuhkan perangkat ini sebagai display juga bisa memilih varian yang menggunakan prosesor Intel Pentium yang juga memiliki performa  lebih dari cukup.

Asuspro A4320 adalah dekstop All In One yang bisa diacungi jempol. Komputer All In One ini dibekali dengan berbagai varian spesifikasi yang cukup kuat sehingga siap untuk berkolaborasi dalam pekerjaan,” ujar Juliana saat mengadakan Media Roadshow di Hotel Novotel, Senin 26 September 2016.

Juliana juga menambahkan, spesifikasi juga merupakan kebutuhan setiap pengguna. Dengan memanfaatkan perangkat spesifikasi yang tinggi untuk bekerja, kemungkinan terjadinya kendala atau gangguan akibat performa yang rendah mampu diminimalisir.

“Dari sisi tersedia pilihan prosesor intel pentium dual core, core i3 ataupun intel core i5 berbasis haswell,” kata Juliana.

Selain itu, Juliana juga mengungkapkan untuk menopang kinerja Asuspro A4320 ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, jika sudah tidak mencukupi pengguna dapat menambah kapasitas RAM PC  dekstop ini hingga sebesar 16 GB.

“Dengan dukungan RAM sebesar itu, performa sistem saat menjalankan berbagai pekerjaan secara multitaskingakan lebi mulus,” tukas Juliana.

Untuk sisi panel layar, resolusi HD plus yakni 1600×900 pixel membuat prouktifitas lebih meningkat karena lebih banyak konten yang ditampilkan di layar.

Penulis: Asrul
Editor: Marwah