SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Dua Kecelakaan Maut Di Ngawi Dan Babat Menewaskan 8 Orang
Dua Kecelakaan Maut Di Ngawi Dan Babat Menewaskan 8 Orang

Dua Kecelakaan Maut Di Ngawi Dan Babat Menewaskan 8 Orang. Dalam waktu sekitar empat jam terjadi kecelakaan maut di dua lokasi yang menewaskan 8 orang dan melukai beberapa orang, Kamis (29/9/2016).

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 09.30 WIB melibatkan kereta api dan mobil Avanza nopol L 1687 RC di perlintasan kereta api Babat, Lamongan, mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan satu korban lainnya kritis.

Dan kecelakaan kedua melibatkan empat kendaraan di jalur letter S kawasan hutan Mantingan, Kedunggala, Ngawi, Kamis (29/9/2016) pukul 13.00 WIB

Infor suarasurabaya.net mengungkapkan Iptu Rujid KBO Lantas Polres Ngawi mengatakan, kecelakaan ini melibatkan bus pariwisata, colt diesel L300 Box, minibus Daihatsu Zebra Station dan sepeda motor Mega Pro.

“Info sementara, ada tiga korban meninggal dunia dan empat orang luka-luka. Satu korban meninggal dunia ada yang anggota TNI,” kata Rujid pada Radio Suara Surabaya.

Korban dari anggota TNI AD diketahui atas nama Kapten Inf Sutana yang juga sebagai Danramil Widodaren, Kabupaten Ngawi. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, kendaraan sepeda motor yang dikendarai juga ringsek, bagian jok terlepas dari motornya. Kapten Sutana gugur saat menjelankan tugasnya.

AKP Miftahul Amin Kasatlantas Polres Ngawi melaporkan, kejadian di letter S Kedung Galar Ngawi. Bus Pariwisata dari arah timur mendahului motor. Dari depan ada Mobil Box yang melaju kencang, di belakang Mobil Box ada Minibus Zebra, di belakangnya ada Motor, di belakang Motor ada APV.

Sopir Bus diduga kaget, malah menambah gas sehingga semua kendaraan terdorong. Ada korban meninggal 3 orang. 2 orang penumpang Minibus Zebra. 1 orang lainnya yang meninggal pengendara motor yang juga Danramil Widodaren.

Saat ini, kata dia, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Maaf kami masih belum bisa menjelaskan secara rinci kejadiannya karena sekarang masih olah TKP,” ujarnya.

Sementara KA yang menabrak mobil Avanza di perlintasan kereta api Babat, Lamongan, mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan satu korban lainnya kritis adalah rombongan satu keluarga, warga Surabaya.

Info dari suarasurabaya.net mengungkapkan, Ardi Bakesbanglinmas Kota Surabaya mengatakan, kelima jenazah korban dan satu korban kritis akan dijemput oleh tim Bakesbanglinmas Kota Surabaya.

“Ada dua mobil ambulans PMI dan satu mobil patroli Bakesbanglinmas yang menuju ke RS Babat Lamongan sekarang,” kata Ardi pada Radio Suara Surabaya.

Berikut identitas korban meninggal dunia dan korban kritis:

Korban meninggal dunia merupakan satu keluarga di jalan Genting 2 No.28 A Surabaya

  1.  Ahmad Yunus (36)
  2. Watinah (60)
  3. Watini (64)
  4. Susilo (20)
  5. Munaji (72).

Korban kritis atas nama Hariono (pengemudi mobil) usia 47 tahun warga jalan Genting 2 No.17 Surabaya.

 

Dua Kecelakaan Maut Di Ngawi Dan Babat Menewaskan 8 Orang

Sumber : surabayaonline.co