SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Drone Terbaru Dari DJI Mavic Pro Resmi Rilis
Drone Terbaru Dari DJI Mavic Pro Resmi Rilis 

Drone DJI Mavic Pro

Drone Terbaru Dari DJI Mavic Pro Resmi Rilis. DJI hari ini secara resmi merilis drone terbarunya, Mavic Pro. DJI menjanjikan bahwa drone terbarunya akan memiliki kemampuan sama dengan Phantom 4 namun hadir dengan desain yang lebih compact serta dapat dilipat untuk mempermudah pengguna membawa Mavic Pro sesuai keinginannya. Dalam keadaan dilipat, Mavic Pro setengah lebih kecil dibandingkan dengan Phantom 4.

Kamera yang digunakan Mavic Pro juga sangat dapat diandalkan, mampu merekam video 4K pada 30fps dan terdapat juga pilihan 1080p pada 96fps. Kamera 12 megapixel yang dimilikinya dapat menghasilkan foto dengan format DNG atau RAW, namun sudut pandang yang ditawarkan hanya 78 derajat lebih kecil dari yang ditawarkan kamera pada Phantom 4 yang mencapai 94 derajat. Kamera dan gimbal 3-axis yang digunakan Mavic Pro memakai pelindung plastik bening berbentuk cembung untuk menghindari kerusakan saat terjadi kecelakaan.

Baterai yang digunakan sanggup membawa Mavic Pro terbang selama 27 menit dengan kecepatan maksimal 40 mil per jam. Sementara rentang video streaming hingga 4,3 mil, meskipun sangat bergantung pada kondisi sekitar. Pilot dapat mengendalikan Mavic Pro menggunakan remote control yang benar-benar sama dengan yang digunakan Phantom 4. Hadir dengan layar diapit dua tongkat kontrol dan dibagian bawahnya terdapat dudukan khusus untuk smartphone. Namun, Anda juga dapat hanya menggunakan aplikasi DJI pada smartphone Anda sendiri, remote resmi bersifat opsional.

Dengan lima sensor visi, GPS dan GLONASS, dua pejejak ultrasonik, dan berbagai sistem lainnya, DJI mengatakan Mavic Pro dapat melayang-layang di tempat, baik di luar maupun di dalam ruangan. Selain itu, Mavic Pro juga telah menggunakan feature-feature canggih yang memang dirancang untuk kemudahan dan keamanan penggunaannya, diantaranya TapFly untuk mengatur dan mempertahankan ketinggian otomatis dan Precision Landing yang akan membawa drone kembali ke tempat peluncuran saat kehilangan koneksi atau kehabisan baterai. Drone DJI Mavic Pro

 

Drone Terbaru Dari DJI Mavic Pro Resmi Rilis

Sumber : http://chip.co.id/