SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
NVIDIA dan Apple Jalin Kerjasama Produk Baru yang Revolusioner
NVIDIA dan Apple Jalin Kerjasama Produk Baru yang Revolusioner

NVIDIA dan Apple Jalin Kerjasama Produk Baru yang Revolusioner. Coba Anda lihat semua produk Mac yang dirilis Apple terbaru sekarang mengusung GPU AMD versi high-end. Hal ini sudah menjadi kebiasaan Apple beberapa tahun terakhir, meskipun akhirnya Apple juga masih beralih-alih antara AMD dan NVIDIA, namun pada akhirnya GPU AMD-lah yang akhirnya disematkan Apple di lini Mac.

Dilansir dari Ubergizmo (27/9/2016), namun berkat lowongan pekerjaan yang ditemukan di Bloomber, tampaknya NVIDIA dan Apple akan bekerja sama kembali. Lowongan tersebut mengatakan kalau pelamar akan “membantu menghasilkan produk revolusioner Apple selanjutnya.”

Mereka juga akan “bekerja dalam kemitraan dengan Apple”. dan juga menulis kode yang akan “menentukan dan membentuk masa depan” dari perangkat lunak grafis yang berhubungan dengan komputer Apple Mac.

Mengingat bahwa NVIDIA adalah pemain utama GPU, ada kesempatan yang sagat baik bahwa kita bisa melihat komputer Mac baru akan ditenagai GPU NVIDIA. Meskipun berita kerjasama ini sangat mungkin terjadi, namun Anda jangan berharap produk revolusioner ini akan cepat rilis ke pasar. Apple diperkirakan masih akan menggunkan GPU AMD untuk Mac satu ronde yang akan datang.