SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Acer Revo Base Mini Dengan Prosesor Intel Core i7
Acer Revo Base Mini Dengan Prosesor Intel Core i7

Acer Revo Base Mini Dengan Prosesor Intel Core i7. Pada ajang IFA 2016 yang sedang berlangsung, Acer telah memperkenalkan laptop sangarnya, Predator 21 X. Laptop yang menjadi satu-satunya dan pertama yang mengadopsi layar lengkung tersebut juga dibekali dengan jeroan yang tak bisa dipandang remeh. Namun pada acara tahunan ini, Acer tidak hanya memperkenalkan itu saja, namun juga produk lainnya.

Seperti yang dilansir dari Tom’s Hardware, Kamis (1/9/2016), pada ajang IFA 2016 Acer juga memperkenalkan komputer build up mereka, Revo Base Mini. Sama seperti Zotac Magnus 10 yang telah kita beritakan, komputer ini memiliki ukuran yang kecil dengan dimensi panjang 140mm, lebar 140mm dan ketebalan 53mm. Meski kecil ukurannya, Acer menanami prosesor tertinggi Intel Core i7 pada komputer Revo Base Mini. Masih belum diketahui akan menggunakan prosesor generasi ke-6 Skylake atau sudah mengusung generasi ke-7 Kaby Lake. Namun yang pasti bakal menggunakan prosesor yang paling hemat daya karena Acer Revo Base Mini menggunakan asupan daya sebesar 75 Watt saja.

Sedangkan pengolah grafisnya bakal disokong oleh Intel HD, yang sudah menjadi satu dengan prosesornya. Untuk RAM, konsumen bisa menanamkan hingga ukuran 8GB berjenis DDR3L. Sedangkan penyimpanannya dapat dipilih, baik SSD hingga kapasitas 256GB ataupun hard disk konvensional hingga 2TB. Mengusung desain membulat pada tiap sudutnya, Acer mendesain komputer kecil ini mudah dibongkar. Jadi bila suatu saat konsumen hendak mengganti RAM ataupun penyimpanannya, tidak mengalami kesulitan.

Pada bagian luarnya kita akan menjumpai port yang terbilang lengkap, mulai dari empat port USB 3.1, port Gigabit Ethernet, slot micro SD, serta sebuah port HDMI dan DisplayPort untuk output gambar. Lalu tidak ketinggalan Acer Revo Base Mini juga telah dilengkapi dengan jaringan nirkabel WiFi 802.11ac. Kabarnya Acer bakal memasarkan komputer ini di Eropa, Africa dan daratan Timur Tengah pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang. Lalu untuk harganya Acer mematok sebanyak 429 Euro atau berkisar 6,4

 

Acer Revo Base Mini Dengan Prosesor Intel Core i7 

Sumber : beritateknologi.com