SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Mini PC Zotac Magnus 10 Komputer Gamming Mungil
Mini PC Zotac Magnus 10 Komputer Gamming Mungil

Mini PC Zotac Magnus 10 Komputer Gamming Mungil. Tahun lalu, Zotac telah merilis komputer mini buatan mereka, yang menyasar kalangan gamer. Dengan jajaran Magnus, Zotac berhasil mematahkan stigma bahwa komputer game tidak melulu memiliki dimensi yang besar. Tidak hanya itu saja, meski ukurannya kecil, komputer gaming Zotac Magnus ini juga dibekali dengan komponen yang mumpuni.

Bila pada seri sebelumnya Zotac Magnus menggunakan VGA card dari Nvidia GeForce GTX 980 Ti, GTX 980, GTX 970 dan GTX 960, kini mereka beralih menggunakan GPU Pascal. Untuk saat ini terdapat dua versi Zotac Magnus, yakni EN1060 yang menggunakan VGA card Nvidia GeForce GTX 1060, serta EN1070 yang mengusung pengolah grafis GeForce GTX 1070. Ukuran dari Zotac Magnus yang terbaru juga berubah, yakni dengan panjang 8.3 inci, lebar 8 inci dan ketebalan 2,45 inci. Dimensi ini lebih kecil dari seri sebelumnya, karena GPU seri 10 dari Nvidia dapat digunakan pada laptop atau perangkat PC dengan ukuran yang tipis.

Komputer gaming mini ini disokong dengan prosesor quad core generasi ke-6 dari Intel Skylake Core i5 6400T. Lalu RAM yang disediakan oleh Zotac sebesar 8GB, yang kami rasa sudah cukup untuk memainkan game masa kini. Untuk penyimpanan menggunakan SSD sebesar 120GB M.2 SATA dan hard disk berkapasitas 1TB. Zotac juga menyediakan varian barebone, dimana konsumen dapat mengkustomisasi ukuran RAM yang digunakan, kapasitas penyimpanannya, serta sistem operasi yang digunakan. Jadi misal ingin menggunakan RAM 16GB dengan SSD berukuran 512GB saja pun juga bisa.

Zotac Magnus 10 juga dibekali dengan port dan konektor yang sangat lengkap, ada sebuah port USB 3.1 tipe C, sebuah port USB 3, dua buah port USB 3.0 dan USB port 2.0, port Gigabit Ethernet dan jack audio. Lalu ada empat buah video output yang terdiri dari dua port HDMI 2.0 dan dua DisplayPort 1.3. Tidak hanya itu, ada juga konektivitas yang lengkap seperti 802.11ac WiFi, Bluetooth 4.0 dan sensor Infra Merah untuk dihubungkan dengan perangkat multimedia. Sayangnya masih belum diketahui berapa harga yang dipatok oleh Zotac untuk dapat membawa pulang komputer gaming mini Magnus 10 ini.

 

Mini PC Zotac Magnus 10 Komputer Gamming Mungil
Dikutip Dari : https://www.beritateknologi.com/zotac-magnus-10-komputer-gaming-berukuran-mini-dengan-spesifikasi-menggiurkan/