SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
GENPRO 2 in 1 PC Di Rencanakan Rilis Hari Ini
GENPRO 2 in 1 PC Di Rencanakan Rilis Hari Ini

GENPRO 2 in 1 PC Di Rencanakan Rilis Hari Ini. Netter’s, Hari ini Anda akan disuguhi produk 2 in 1 PC bernama GENPRO. Produk ini  hasil kolaborasi Intel Indonesia dan PT Aries Indo Global. Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Neton.ID, GENPRO akan dirilis di Hotel JS Luwansa, Kuningan, pagi ini.

Sedikit bocoran yang diterima redaksi Neton.ID, GENPRO di-support  dengan prosesor Intel® Atom™ x5-Z8300 yang memiliki kinerja tinggi, lincah dengan kecepatan tinggi. Pengguna dapat dengan mudah melakukanedit foto dan video; membuat perubahan pada presentasi di mana saja; dan bisa beralih dari laptop ke tablet secara mudah.

Bocorannya juga, GENPRO menjadi produk 2 in 1 PC dengan memori terbesar  di kelasnya. Rata-rata produk kompetitor yang beredar sekarang hanya memiliki storage 32GB – 64 GB.

Bocoran lainnya, GENPRO sudah ditanamkan aplikasi GENPRO EDU. Aplikasi ini menyediakan bank soal ujian nasional, simulasi ujian nasional dan try out ujian nasional. Dengan begitu,  para pengguna, khususnya siswa, bisa dengan mudah melakukan simulasi ujian nasional menggunakan GENPRO

Jika melihat spesifikasi dan aplikasi yang ditanamkan, produk 2 in 1 PC ini membidik pasar pelajar, mahasiswa dan first time jobber. GENPRO 2 in 1 PC Di Rencanakan Rilis Hari Ini