SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Piaggio lndonesia Luncurkan Dua Varian Moge Moto Guzzi
Piaggio lndonesia Luncurkan Dua Varian Moge Moto Guzzi

Piaggio lndonesia Luncurkan Dua Varian Moge Moto Guzzi. Piaggio Indonesia (PID) terus menunjukkan komitmennya di pasar Indonesia. Salah satunya, dalam rangka memperingati 95 tahun Moto Guzzi, PID membawa tunggangan terbaru motor gede ini dalam dua varian, Roamer dan Bobber.

“Kami menjalani pengalaman yang luar biasa selama lima tahun terakhir di Indonesia. Oleh karena itu, hari ini dalam rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi sekaligus 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan yaitu Moto Guzzi V9,” kata Presiden Direktur PT Piaggio lndonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta, Selasa (27/9).

Adapun Moto Guzzi V9 merupakan motorbike modifikasi terbaru berukuran sedang yang mencerminkan semangat sejati Moto Guzzi, melengkapi keluarga besar motorbike di bawah bendera Piaggio Group. Hadir dalam dua varian, yakni V9 Roamer dan V9 Bobber, keduanya memiliki gaya dan karakteristik berbeda, dan dibanderol dengan harga masing-masing Rp 492 juta dan Rp 516 juta off the road.

Keduanya juga dilengkapi dengan ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik. Dapat disesuaikan ke dalam dua tingkatan operasi berbeda, dan dapat dinonaktifkan, guna memastikan cengkraman lebih kuat pada roda belakang dalam segala medan, serta mengurangi torsi mesin secara internal.

Motorbike ini juga diperkaya oleh serangkaian asesoris, termasuk Moto Guzzi Multimedia Platform, kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan, dan menyediakan informasi bermanfaat selama perjalanan.

“Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan motorbike modifikasi kuat, gagah, dan canggih. Keduanya tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi, tetapi iuga sesama pengendara di jalan,” papar Marco Noto La Diega.

Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan sentuhan akhir mengilap, Giallo Solare (Kuning Surya), Bianco Classico (Putih Kiasik), dan Rosso Rubino (Merah Delima). Konsisten dengan seri V9, dengan mesin khas berbentuk V yang telah teruii ketahanannya, klasik dan elegan, Moto Guzzi V9 Roamer adalah rekan sempurna bagi yang rindu memandang langit terbuka, bahkan di antara gedung pencakar langit.

Sementara itu, V9 Bobber tersedia dalam dua warna dengan sentuhan matt, yaitu Nero Massiccio (Hitam Kelam) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang). Fisiknya ramping, atletis, dan minimalis, Bobber mempertemukan gaya klasik dan modern, sebagai bentuk pemahaman akan nilai otentik yang abadi.

Penggemar kendaraan roda dua Indonesia dapat melihat langsung Moto Guzzi V9 terbaru beserta jajaran produk PID Iain di Piaggio Motoplex, pameran di pusat perbelanjaan dari 26 September hingga 2 Oktober 2016, di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2. Piaggio lndonesia Luncurkan Dua Varian Moge Moto Guzzi