SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kamera iPhone 7 Hasilkan Video 4K Dengan Kualitas Superior
Kamera iPhone 7 Hasilkan Video 4K Dengan Kualitas Superior

Kamera iPhone 7 Hasilkan Video 4K Dengan Kualitas Superior. Tidak ada yang meragukan bahwa kamera milik iPhone 7 mampu menghasilkan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya meskipun Apple masih membenamkan ukuran resolusi yang sama seperti pendahulunya, yakni 12MP.

Bukan hanya mampu mengabadikan foto dengan kualitas mumpuni, iPhone 7 juga mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas yang diklaim superior. Hal ini tak lepas dari beragam fitur yang sudah dibenamkan Apple dalam kameranya.

Fitur-fitur utama yang diusung kamera iPhone 7 tersebut seperti kemampuan merekam video 4K, fitur Optical Image Stabilization (OIS) seperti model iPhone 7 Plus, bukaan lensa f/1.8, lensa enam elemen, dan empat lampu kilat jenis LED True Tone.

Dari pengujian yang dilakukan Dom Esposito (@macmixing), iPhone 7 diklaim mampu menghasilkan video 4K sinematik di alam liar dengan kualitas seperti yang diharapkan murni tanpa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga apapun.

Adapun software pengolahan video digunakan adalah Adobe Premier. Selebihnya tidak ada koreksi warna apapun yang ditambahkan ke dalam video yang diambil langsung dari iPhone 7 tersebut.

Hasil video 4K dari iPhone 7 bisa kamu simak di bawah ini:

Kamera iPhone 7 Hasilkan Video 4K Dengan Kualitas Superior

Sebagai catatan, suhu iPhone 7 atau iPhone 7 Plus disebutkan menjadi sedikit panas ketika digunakan untuk merekam video 4K selama beberapa menit. Dampaknya, kecerahan layar bakal secara otomatis diturunkan sebanyak 25 persen.

Meski demikian, hasil video 4K yang direkam iPhone 7 terlihat sangat menakjub. Ketika melihatnya, kamu tak akan menyangka video tersebut diambil dengan menggunakan iPhone 7.