SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Motor Tabrak Bus dan Panther Di Babadan Ponorogo Hingga Remuk
Motor Tabrak Bus dan Panther Di Babadan Ponorogo Hingga Remuk

Motor Tabrak Bus dan Panther Di Babadan Ponorogo Hingga Remuk. Laka lantas yang melibatkan pelajar kembali terulang di Kabupaten Ponorogo. Adalah Rizky Wahyu (15) warga Jalan Telutur No. 168, Kelurahan Jingglong, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo yang menabruk bus di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di Desa Pondok, Kecamatan Babadan, Ponorogo pada tengah malam Sabtu (24/9) sekitar pukul 23.15 WIB.

Dari data yang didapat beritajatim.com, menyebutkan, Rizky mengendari sepeda motor Vega R dengan nopol AE 5676 SQ, berjalan dari arah utara atau Madiun menuju ke selatan atau Ponorogo. Saat di Desa Pondok, Kecamatan Babadan, siswa SMP tersebut menabrak bus jurusan Surabaya-Madiun yang ada di depannya.

Namun, nahas ketika banting stir ke kanan dari arah berlawanan ada mobil Panther dengan nopol AE 496 SI yang dikendarai Suwarni Basuki, warga Jalan Pahlawan RT 01/02 Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, berjalan dari arah selatan atau Ponorogo menuju utara atau Madiun.

Sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Sampai menabruk pagar SDN Pondok. “Saya melihat memang motornya menabrak bus. Pas ada Panther juga sampai akhirnya menabruk pagar sekolah,” kata Mizan Ahyani, saksi mata.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres AKP Harijadi, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Harijadi menerangkan, korban mengalami luka lecet di lengan kanan. “Sekarang dirawat di Puskesmas Babadan. Masih luka berat,” jelasnya.

Untuk kerugian material mencapai Rp 6 juta. Ini dilihat dari motor Vega R yang dikendarai korban kondisinya remuk dan bodi depan Panther rusak.

Motor Tabrak Bus dan Panther Di Babadan Ponorogo Hingga Remuk

Sumber : Setenpo