SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Di Sasak Isuzu Panther Pelajar SMA Ngawi Tewas Seketika
Di Sasak Isuzu Panther Pelajar SMA Ngawi Tewas Seketika

Di Sasak Isuzu Panther Pelajar SMA Ngawi Tewas Seketika. Nandi Pujianto, 16, warga Jalan Kyai Mojo, Kelurahan Ketanggi, Kec/Kab Ngawi tewas seketika. Pelajar SMA ini terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Desa Watualang, Kec/Kab Ngawi sekitar pukul 10.30 WIB kemarin (25/9). Nandi tewas selepas motor Yamaha Vixion AE 5470 LC disasak Isuzu Panther AE 920 NB yang dikemudikan Imam Supii, 43, warga Desa Ngale, Kecamatan Paron.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Lawu, kecelakaan bermula ketika mobil Imam melaju kencang dari arah timur ke barat. Dia menyalip mobil yang tidak diketahui identitasnya dari bahu jalan sebelah kiri. Namun, saat hendak kembali ke badan jalan, mobil tiba-tiba oleng dan melaju tidak terkendali ke utara. Nahas, saat bersamaan dari arah barat melaju motor yang dikendarai Nandi. Tabrakan antara mobil Panther dengan motor Vixion tidak terhindarkan. Pengendara Vixion harus terpental ke area persawahan.

Akibat kencangnya benturan, motor yang dikendarai Nandi terseret sejauh 10 meter. Nandi akhirnya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan mobil Panther baru bisa berhenti setelah menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Imam sempat terjepit sebelum akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSI At Tin Husada. ‘’Hasil pemeriksaan dokter, pengemudinya menderita luka berat di kepala,’’ ujar kepala Pos Laka 1 Satlantas Polres Ngawi Aiptu Parji.

Parji mengungkapkan, hasil olah TKP dan keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi karena kenekatan sopir menyalip lewat sisi kiri bahu jalan. Diduga karena melaju kencang, mobil hilang kendali saat hendak kembali ke badan jalan. Mengakibatkan mobil melenceng maju ke utara. Yang kemudian ditabrak motor dari arah barat. ’’Korban langsung kami bawa ke rumah sakit dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diangkut ke pos laka,’’ jelasnya. (mg3/aan)

Di Sasak Isuzu Panther Pelajar SMA Ngawi Tewas Seketika

Sumber : http://www.setenpo.com/2016/09/pelajar-sma-ini-terpental-ke-sawah-dan.html