SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8. Samsung Galaxy S8 akan tersedia dalam dua varian. Ponsel ini juga akan rilis April 2016, bahkan membawa RAM 6GB.

Kolom Gadget – Dengan berantakannya peluncuran Samsung Galaxy Note 7 karena masalah pada baterai yang membuat Samsung harus menarik ponsel ini dari peredaran, harapan Samsung untuk memperbaiki keadaan ada pada Galaxy S8. Ponsel ini seharusnya menjadi ‘penebus dosa’ Samsung terhadap pelanggan yang kecewa. Tentu saja, dengan menghadirkan ponsel yang lebih berkualitas.

Sementara bicara soal Samsung Galaxy S8, kita baru saja mendapatkan informasi mengenai spesifikasi ponsel ini. Namun sebelumnya perlu dicatat bahwa informasi ini tidak 100% benar. Karena bisa saja Samsung melakukan beberapa perubahan di masa mendatang karena masih ada waktu cukup sama sampai ponsel ini diluncurkan.

Jadi, menurut bocoran yang kita peroleh dari Softpedia yang memperoleh informasi ini dari situs jejaring sosial Weibo, Samsung Galaxy S8 akan hadir dalam dua varian dengan kode masing-masing adalah “Dream” dan “Dream2”.

Kita sudah mendengar mengenai Samsung Galaxy S8 dibekali chipset Exynos 8895. Tapi sudah menjadi kebiasaan Samsung menghadirkan flagship Galaxy S-Series, selain varian chipset Exynos juga terdapat varian Snapdragon di beberapa negara (kecuali Galaxy S6, karena mungkin anda masih ingat Snapdragon 820 mengalami masalah overheating). Dengan kata lain, Dream dan Dream2 mungkin adalah kode untuk Galaxy S8 varian Exynos (8895) dan Snapdragon (bisa 821 atau 830) dengan CPU octa-core 3.2GHz.

Kita juga memperoleh informasi mengenai layar. Samsung Galaxy S8 kabarnya akan dibekali layar dual-edge atau melengkung di kedua sisi seluas 5,2 inci beresolusi 4K (4096 x 2160 piksel) berlapis Gorilla Glass 5. Sementara  memorinya tersedia RAM 6GB dengan penyimpanan internal 64GB/128GB yang bisa diperluas melalui microSD. Selain itu dibekali pula dengan pemindai iris dan sidik jari.

Informasi lainnya mengatakan jika Samsung membekali ponselnya dengan kamera utama 30MP (mungkin dual-kamera) dan kamera sekunder 9MP. Baterai 4.200mAh, Bluetooth 5.0, pengisian nirkabel, proyektor mini, Android terbaru (diyakini Nougat). Ponsel ini akan rilis April 2017. Informasi pada paragraph ini dirasa kurang meyakinkan, terutama pada resolusi kamera dan tanggal rilis. Karena biasanya Galaxy S-Series diluncurkan sekitar Februari 2016. Jika April, terlalu terlambat. Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8