SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
FIFA 17 Hadir di iOS Android dan Windows Phone
FIFA 17 Hadir di iOS Android dan Windows Phone

Download FIFA 17 Hadir Untuk iOS Android dan Windows PhoneAnalisadaily – Electronic Arts (EA) Games melalui divisi video game khusus olahraga, EA Sports, seperti diketahui akan segera merilis game olahraga terbaru mereka yakni FIFA 17.

Game bertema sepak bola yang hadir untuk berbagai platform seperti PlayStation 3 (PS3), PS4, Xbox 360, Xbox One, hingga PC Windows itu rencananya akan dirilis pada Selasa (27/9) untuk Amerika Utara dan Kamis (29/9) mendatang untuk seluruh dunia.

Akan tetapi jelang beberapa hari sebelum perilisannya, ternyata game tersebut lebih dulu dirilis ke dalam versi mobile seperti perangkat iOS, Android, bahkan juga hadir untuk Windows Phone, dengan nama FIFA 17 Companion, seperti dilansir dari Phone Arena, Senin (26/9).

Bagi gamers mobile yang ingin memainkannya dapat mengunduhnya langsung Play Store, App Store, dan Windows Store, secara gratis. Namun, sebelum gamers mengunduhnya ada baiknya perangkat yang Anda gunakan minimal kompetibel dengan game tersebut.

Untuk perangkat Android, minimal game tersebut dapat dimainkan dengan OS Android 4.1, sementara perangkat iOS minimal dengan OS iOS 8.2, adapun OS Windows Phone 8.2 untuk smartphone Windows. ( Download FIFA 17 Hadir Untuk iOS Android dan Windows Phone )