SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Samsung Galaxy C9 Gunakan RAM 6GB
Samsung Galaxy C9 Gunakan RAM 6GB

Samsung Galaxy C9 Gunakan RAM 6GB Samsung Galaxy C9 yang dikabarkan akan diluncurkan pada Oktober mendatang, hadir di situs benchmarking Geekbench. Dengan hadirnya smartphone tersebut di situs ini, maka beberapa spesifikasi utamanya pun muncul seperti chipset, prosesor, RAM, serta versi Android.

Pada situs tersebut, Samsung Galaxy C9 akan mengusung prosesor Octa-core 1.4GHz dengan chipset Snapdragon 652, GPU Adreno 510 dan RAM berukuran besar yakni 6GB serta akan berjalan di versi Android 6.0.1 Marshmallow.

Smartphone yang memiliki nomor model SM-C9000 ini juga sama halnya seperti seri Galaxy C lainnya, yakni hanya akan dipasarkan di wilayah China saja. Jadi otomatis untuk penjualan secara global, masih belum diketahui.

Samsung Galaxy C9 Gunakan RAM 6GB
Samsung Galaxy C9 Gunakan RAM 6GB

Jika dilihat, Galaxy C9 saat menjalani tes single-core di Geekbench, berhasil mencetak skor 1304. Sedangkan untuk multi-core, berhasil meraih 4355 poin. Dengan raihan ini tentu menempatkannya sebagai yang teratas untuk seri Galaxy C.

Sekedar informasi, Samsung Galaxy C9 juga akan mengusung layar berukuran 5.7 inch dan akan dihargai berkisar $250 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. (FHP) Samsung Galaxy C9 Gunakan RAM 6GB