SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Baru Rilis, Download Google Allo Capai 1 Juta Unduhan
Baru Rilis, Download Google Allo Capai 1 Juta Unduhan

Baru Rilis, Download Google Allo Capai 1 Juta Unduhan. Google baru saja merilis aplikasi pesan khusus mobile bernama Google Allo pada 21 September kemarin. Aplikasi tersebut diperkenalkan oleh Google pada event Google I/O pada 18 Mei 2016 lalu dan telah dirilis beberapa hari lalu untuk perangkat Android dan iOS.

Pasca lima hari resmi dirilis, aplikasi tersebut mengukir catatan cukup membanggakan. Sebab, Google Allo telah diunduh lebih dari satu juta download oleh pengguna Android di seluruh dunia, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Senin (26/9).

Ini menjadi catatan prestasi tersendiri bagi Google. Sebab, mesin pencarian dunia maya terbesar di dunia itu juga baru saja merilis merilis aplikasi video chat khusus mobile bernama Google Duo pada 16 Agustus lalu.

Sama seperti Google Allo, aplikasi video chat itu diperkenalkan Google pada event Google I/O kemarin dan Google Duo juga hadir untuk Android dan iOS.

Namun berbeda dengan Google Allo, Google Duo terbilang sedikit lebih sukses. Pasalnya, aplikasi tersebut diunduh lebih dari 5 juta unduhan pasca 10 hari dirilis. Kini setelah lebih dari sebulan pasca rilis, Google Duo telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan oleh pengguna Android di seluruh dunia.