SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :


Bantarangin.Net – Truk Terjun ke Sungai Penumpang Tewas Ngambakan Sukorejo. Sebuah truk berpenumpang lima orang nyemplung ke sungai Kamis (22/9/2016), setelah menghindari motor menyeberang di jalan menikung. Atas perisitiwa ini, 1 orang penumpang truk tewas terseret banjir hingga 100 meter, sedangkan 4 penumpang lainnya luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Proses pencarian korban dilakukan warga, hingga pada akhirnya korban atas nama Keto, (45) warga Kauman Ponorogo berhasil ditemukan di Sungai Sukorejo, dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Keto tewas setelah truk yang ditumpangi nyempulng ke sungai dan ia terseret arus banjir.

Temuan jasad Keto berlangsung dramatis. Sejumlah polisi dan warga beramai ramai nyemplung ke sungai untuk mengevakuasi jasad korban.  Sementara empat penumpang lain masing masing Yanto, Tolok, Jaswadi dan Agus, warga Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Ponorogo, langsung dilarikan kerumah sakit.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan maut sebuah truk engkel bernomor polisi AE 850 SE yang dikemudikan Jaswadi ini , hendak pulang dari Kecamatan Sampung seusai memasang tenda acara pernikahan. Saat sampai di tikungan Desa Nambaan, Kecamatan Sukorejo, sopir truk banting setir karena ada motor yang memotong jalan.

Nahas, truk malah hilang kendali dan nyemplung ke sungai yang saat itu dalam keadaan banjir. Keto yang saat itu duduk di bak belakang tewas terseret banjir hingga lebih dari 100 meter.

 

Truk Terjun ke Sungai Penumpang Tewas Ngambakan Sukorejo

Sumber : Setenpo.Com