SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Perkosa TKW Indonesia, Bos Agensi Ini Dihukum 5 Tahun Penjara
Perkosa TKW Indonesia, Bos Agensi Ini Dihukum 5 Tahun Penjara
Bos Agensi Perkosa TKW Indonesia Dihukum 5 Tahun Penjara Di Taiwan

Bantarangin.NetPerkosa TKW Indonesia, Bos Agensi Ini Dihukum 5 Tahun Penjara. Taiwan, Seorang bos agensi bernama Huang Wan-shun divonis hukuman penjara 5 tahun karena telah memperkosa seorang TKW yang berasal dari Indonesia berkali-kali. Putusan tersebut dikeluarkan oleh pengadilan negara kaohsiung Taiwan kamis (8/9) lalu.

Huang adalah Kepala agensi Yi Hsuan International Development Co (宜 宣 國際 開發) yang sebenarnya adalah agensi korban sejak 2010 lalu, ia menjadi tersangka pemerkosaan pada tahun 2012 dan 2013 lalu saat Huang memberikan pelayanan kepada TKW tersebut.
Huang berani melakukan hal ini karena ia beranggapan si TKW itu dalam tekanan ekonomi dari keluarganya dan dia di Taiwan tidak punya saudara atau teman untuk mencari bantuan.
Saat Huang mengantar TKW tersebut ke rumah majikannya ia berhenti di sebuah hotel dan mengajaknya TKW tersebut ke kamar hotel dan lalu diperkosa. Sebenarnya korban melawan namun karena tidak kuasa akhirnya tembus juga pemerkosaan tersebut.
[ads-post]
Selang 2 minggu wanita tersebut diperkosa untuk kedua kalinya saat ia hendak mengantarkannya mengurus perubahan alamat di Imigrasi setempat.
Karena ketagihan, 2013 pada bulan desember ia kembali perkosa korban saat korban pulang ke Indonesia dalam perjalanan ke Bandara.
Selama memperkosa, Huang mengancam wanita tersebut berulang kali dengan mengatakan antara lain ; “jangan lupa anakmu sedang menunggu uang di Indonesia. Ingat, saya membantumu mencari pekerjaan di Taiwan.”
Huang, akhirnya diberi hukuman lima tahun penjara atas tuduhan pemerkosaan. Kasus tersebut terungkap setelah seorang wanita Indonesia yang mempunyai kasus pemerkosaan lain dan mengidentifikasi Huang sebagai pelakunya, yaitu salah satu pengusaha dan saudaranya. Wanita ini juga telah menjadi korban. Dia diperkosa oleh majikan barunya dan saudaranya, keduanya juga bermarga Huang, saat ia kembali ke Taiwan untuk bekerja pada tahun 2014 lalu.
Pengadilan Negeri Kaohsiung menghukum keduanya dengan hukuman 4 tahun 6 bulan serta 3 tahun penjara atas tuduhan pemerkosaan pada bulan Juli tahun ini.
Bos Agensi Perkosa TKW Indonesia Dihukum 5 Tahun Penjara Di Taiwan
Bos Agensi Perkosa TKW Indonesia,  Dihukum 5 Tahun Penjara
Sumber : suarabmi